Minggu, 09 Mei 2010

acara televisi di indonesia kebanyakan di adaptasi dari luar nergri (amerika.japan dll)




Take me out Indonesia,indonesian kids coice awards,indonesian gottalent dan lain-lain.
Adalah beberapa jajaran acara televisi yang paling mara di tonton oleh para pemirsa.
Tahukah anda? ternyata acara-acara tersebut merupakan acara yang di adaptasi dari Negara "Paman Sam" Amerika.Kapan kita bisa maju?acara televisi aja di jiplak dari negeri orang bule?.
secara tidak langsung acara televisi indonesia telah di jajah oleh negara-negara barat.Padahal menurut saya pribadi, acara yang asli MADE IN INDONESIA sangat bebobot dan tidak kalah di bandingkan dengan acara-acara buatan orang barat. Tapi itulah kita,selalu saja nggak bisa menonjolkan acara-acara yang menunjukkan pribadi Bangsa.
Dan inilah beberapa acara luar negri yang bangsa kita jiplak berikut jajarannya:
Sumber forumkafegaul ...

EXTRAVAGANZA,
 acara yang di tayangkan di TRANS TV yang sangat mirip dengan  Saturday night live,yang pada opening atau pembukaan acaranya,
pembagian sketsa-sketsanya sangatlah mirip.

OM FARHAN/LEPAS MALAM,
acara ini di tayangkan di ANTV, kemungkinan besar di jiplak dari acara
Jay Leno/David Letterman/John Stewart.
dan masih banyak lagi!
kalau mau lihat link ke sini

sebagai anak bangsa,keadaan ini saya rasa sangat dramatis sekali.
oleh karena itu marilah kita dukung Dunia pertelevisian Indonesia,yakni dengan cara menonton acara asli buatan anak negri..
salam blogger!!

4 Komentar Untuk “acara televisi di indonesia kebanyakan di adaptasi dari luar nergri (amerika.japan dll)”

Unknown mengatakan...
10 Mei 2010 pukul 23.32

karena memang penyandang dana/saham terbanyak untuk kebanyakan media elektronik, cetak, dll, hampir 100% didominasi oleh Yahudi.
99% televisi indonesia telah mendapat kucuran saham yahudi.


Mravsanjani mengatakan...
11 Mei 2010 pukul 00.22

waduh gitu yah pak...??? sedih rasanya.............:18


fani sasuke girl mengatakan...
12 Mei 2010 pukul 22.48

owhhhhh......gt toh....


Mravsanjani mengatakan...
13 Mei 2010 pukul 05.09

gitulah smart lady!!!! dunia perfilman kita ini udah terkontaminasi oleh orang2 yahudi sono........


Posting Komentar